November 6, 2010

Poem I. God always beside me.

Aku tak pernah tahu akan apa yg terjadi dalam tubuhku..
akan apa yg akan merenggut hidupku nanti..
aku hanya bisa menunggu sampai saat Tuhan menunjukkan semuanya kepadaku..
aku hanya berusaha untuk tetap kuat menjalani kehidupanku..
menjalani apa yg memang harus aku jalani..
Seharusnya aku memang tak perlu takut akan apapun yg terjadi.
Karena Tuhan, SELALU MENJAGAKU.
SELALU MEMBERIKU KEKUATAN.
SELALU MENYERTAI AKU.
Apalagi yg kurang dari Tuhanku? Apalagi yg aku ragukan dariNya?
aku tetap saja merasa takut luar biasa. namun aku selalu yakin Tuhan ada disampingku..
Inginnya aku untuk bisa selalu hidup bukan dalam kekalutan, tapi dalam iman dan kepercayaan penuh..
Namun entah apa dan mengapa,, aku belum bisa sepenuhnya melakukan itu..
tapi aku selalu berharap,, Tuhan akan menjawab doaku...
Ketakutanku hanya bagai sebuah duri kecil dimataNya.
Mengapa?
Tuhan tahu semuanya..
Ia tahu apa yg aku takutkan.
Dikala aku mulai merasakan lagi rasa tidak kuat pada kepalaku,, saat itulah Tuhan menuntunku..
Dikala aku mulai merasakan pusing luar biasa,, tanpa kusadari Tuhan ada menjamah aku..
Dikala aku mulai merasakan ketakutan luar biasa atas ketidakpastian akan apakah yg terjadi dengan otak dan kepalaku,,
Tuhan MENENANGKANKU..
Ia berbisik padaku: "Tenanglah. Aku disini BERSAMAMU."

Aku hanya bisa mencoba tenang,, dan yakin bahwa Tuhan mengerti akan apa yg menjadi pergumulanku..
Aku tahu,, Tuhan akan menunjukkan jalanNya. Kalau aku bisa BERSABAR lagi sejenak,,
aku tahu bahwa Tuhan akan menunjukkan semuanya kepadaku...

No comments:

Post a Comment