November 9, 2010

happy and sooooooooo happy :'D

surprisenya dia hampir bikin saya nangis. haha
Ya, hari ini, 09 November 2010, jam 19.-sekian sekian (saya gatau pasti.haha
tiba2 interkom dirumah bunyi.
Om Ungke dari pos satpam nelfon. "Nessa, ada temen kamu nyari. Ayo keluar sini." saya bingung.
Siapa yang nyari malem2 begini? "Siapa, om Ungke?" saya bertanya. Trus terdengar sedikit 'krasak-krusuk' ditelepon itu. seorang cewek (yg saya merasa tidak mengenal suaranya) berkata, "kita temen-temennya Yosua. Dia nitip sesuatu buat kamu." spontan saya kaget.
"Yosua? Yosua mana? Yosua jogja?" saya kaget sekali. nitip apa dia?
"Iya. Yosua jogja." jawab suara ditelepon itu.
"Iya, sebentar ya, aku keluar."
dengan bingung saya keluar rumah dan berjalan ke pos satpam. Sudah ada 4 orang disana. Mereka masing2 memperkenalkan diri. "Nah, kami bawa titipan hadiah dari Yosua. Ini." Kata salah satu dari keempat orang itu. Tiba-tiba dari sisi kanan belakang pos satpam, keluarlah seseorang yg tidak saya duga akan datang, bersama temannya. Siapa? Ya siapa lagi kalo bukan Yosua? haha
tiba-tiba, saya ngerasa kayak jd org yg stroke mendadak (gabisa gerak! haha.. speechless, gatau mau komen apa liat tu orang, yang selama ini selalu saya rinduin, selalu saya bawa dalam doa, selalu saya harepin dateng dimimpi2 saya. hahaha mungkin saya berlebihan, tapi jujur, td saya ngerasa jd org yg paling seneng bgt didunia.. ahaha :p
surprise yg manis, dan cukup membuat saya menangis saat pisah td. haha..
Smoga doa kak eci td mau Tuhan denger yah. kebetulan habis anniv jg 8 november kemarin.. haha :D
God bless us, jelek.
and Thanks God.

No comments:

Post a Comment