May 13, 2012

Nightmare

Nightmare!

Oh, dear God.

Pernahkah kau bermimpi buruk, kemudian terbangun tiba-tiba karena mimpi buruk itu?

Aku jarang sekali mengalaminya. Dan pagi ini, kualami lagi setelah sekian lama.

Betapa tidak menyenangkannya.

Kau terbangun tiba-tiba, tahu-tahu sudah dengan peluh dan jantung yang berdebar-debar keras lebih dari biasanya.

Oh. Sungguh.

Perasaan terbangun karena mimpi buruk ini kembali mengingatkanku pada emosi dalam diri yang sepertinya memang sedang mengalami sedikit "masalah".

Tadi malam memang kurang terasa menyenangkan. Entahlah. Mataku serasa ingin mengeluarkan airmata, mulut serasa ingin berteriak. Seakan ada sesuatu didalam hati yang "diam" dan kemudian menyesakkan, sehingga aku merasa ingin mengeluarkannya.

Entahlah. Random sekali.

Mungkin ini adalah akumulasi dari rasa lelah dan masalah yang sedang aku hadapi.

Sampai akhirnya, malam tadi aku bersaat teduh kemudian mencoba memejamkan mata. Entahlah, semuanya terasa sedikit berbeda tadi malam. Aku merasakan betapa aku sangat lelah, namun mata sangat sulit untuk kupejamkan.

Aku sudah merasa yakin bahwa aku tidak akan tidur se-nyenyak biasanya.

Dan memang benar. Bahkan mengalami mimpi buruk yang akhirnya "membangunkan" aku dengan sedikit tidak enak pada pagi ini.

Oh. Semoga ini hanyalah perasaan sementara dan tidak bertahan lama. Semoga Tuhan menyertai hari ini, dan pelayanan di hari Minggu kali ini tetap berjalan seperti yang seharusnya.

Cheer up, Nessa.

Kamu tahu, Tuhan menjaga.


Happy sunday.


Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments:

Post a Comment